Toko buku online, download buku gratis, ebook gratis, soal psikotes, soal cpns, kursus bahasa inggris, tips

Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil


Awalnya Menunda Hamil, Akhirnya Malah Susah Hamil

Apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama menunda kehamilan? Salah satu hal yang paling sering menjadi penyebab adalah: menurunnya kualitas sel telur istri. Wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun.

Anda bisa meningkatkan kualitas sel telur Anda dengan mengkonsumsi Folic Acid, tentunya dengan dosis yang dianjurkan dokter.

Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera mendapatkan momongan. Fokuskan diri untuk mengatasi masalah ini secepatnya. Karena semakin bertambah usia, peluang Anda untuk hamil semakin kecil.

Mulailah berusaha dengan maksimal. Jangan tunda-tunda lagi. Sekaranglah waktunya. Pertanyaannya kemudian adalah...


"APAKAH FOLIC ACID ITU?"

Folic Acid yang dikenal juga dengan nama Folate atau Folacin (dalam bahasa Indonesia dikenal dengan asam folat) BUKAN OBAT PENYUBUR melainkan suplemen dengan kadar vitamin tertentu yang secara medis membantu meningkatkan peluang hamil.

MANFAAT FOLIC ACID UNTUK ISTRI

Folic Acid membantu meningkatkan peluang hamil dengan cara memperkuat sel telur. Folic Acid juga memiliki satu keunggulan yang spesial sekali. Yaitu tidak cuma meningkatkan peluang hamil, tapi juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ibu yang sedang hamil untuk mencegah cacat bayi.

MANFAAT FOLIC ACID UNTUK SUAMI

Pada bulan Maret 2002, sebuah hasil penelitan yang dilakukan di Nijmegen, Belanda menunjukkan fakta bahwa pria yang mengkonsumsi Folic Acid berhasil meningkatkan volume sperma hingga 74%.

Tidak hanya volume/kuantitas sperma saja, fakta lainnya bahwa Folic Acid mampu meningkatkan kualitas sperma dengan cara menurunkan jumlah sperma yang tidak normal sampai berjumlah sekitar 4% saja.

"Mengapa kualitas sperma begitu penting?"

Kualitas sperma sangat penting untuk proses pembuahan sel telur. Sperma yang kualitasnya buruk akan sulit membuahi sel telur. Walaupun sperma tersebut bisa membuahi, dikhawatirkan bisa menyebabkan cacat bayi dan penyakit lain pada bayi seperti Down Syndrome.

Kandungan Folic Acid bisa Anda dapatkan lewat beberapa jenis makanan. Jenis-jenis makanan apa sajakah yang kaya akan kandungan Folic Acid? Banyak sekali. Daftar lengkapnya saya tuliskan dalam buku panduan yang sudah termasuk dalam PAKET CEPAT HAMIL yang akan Anda terima.

 


"APA SAJA ISI PAKET CEPAT HAMIL?"

1. TIGA PULUH (30) TABLET SUPLEMEN ASAM FOLAT


2. BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini saya tulis pada tahun 2011 dan sudah memasuki cetakan ke 14. Buku ini setebal 300 halaman berisi antara lain:
  • Apa yang sebaiknya Anda makan dan minum agar bisa segera hamil
  • Bagaimana menghitung masa subur
  • Posisi bercinta yg bagaimana yang peluang hamilnya lebih besar
  • Bagaimana cara cepat hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan (obesitas)
  • Bagaimana mengatasi masalah haid tidak teratur
  • Jenis-jenis pemeriksaan yang bisa Anda lakukan sendiri
  • Bagaimana menilai kesuburan (baik kesuburan istri maupun kesuburan suami)
  • Apa saja pantangan yang mesti dihindari istri
  • Apa saja pantangan yang mesti dihindari suami
  • Dan masih banyak tips-tips lainnya yang wajib Anda praktekkan.

Ini adalah buku terlengkap untuk masalah ketidaksuburan.


3. DUA (2) ALAT TES KEHAMILAN

Seringkali ibu-ibu ingin membeli alat tes kehamilan namun karena kesibukan maka tertunda terus. Untuk mencegah hal ini maka dalam buku yang Anda beli akan saya sertakan 2 alat tes kehamilan yang bisa langsung Anda gunakan.

4. DAFTAR KLINIK KESUBURAN TERBAIK DI SELURUH INDONESIA

Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari informasi di mana klinik infertilitas (kesuburan) terbaik yang ada di berbagai wilayah Indonesia. Anda akan mendapatkan daftarnya dalam PAKET CEPAT HAMIL .

5. KONSULTASI LANGSUNG

Konsultasi langsung ini saya berikan agar Anda bisa langsung bertanya kepada saya bila ada pembahasan dalam buku yang Anda rasa kurang jelas. Anda akan mendapatkan 3 sesi konsultasi gratis via email.



Pesan Sekarang Juga Karena Persediaan PAKET CEPAT HAMIL Terbatas
Silahkan Masukkan Data Anda, Kemudian Anda Akan Dihubungi Lewat SMS


Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: donyapc
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar