Toko buku online, download buku gratis, ebook gratis, soal psikotes, soal cpns, kursus bahasa inggris, tips

Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat

Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat. Lembaga Bahasa Inggris e-compusoft Indonesia KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE BERSERTIFIKAT, khusus untuk anda kami persembahkan metode belajar bahasa Inggris dengan sistem FULL CONVERSATION dengan Progress Guarantee (Jaminan Kemajuan) yang sangat-sangat LANGKA dan DIJAMIN tidak akan pernah anda temukan ditempat kursus dimanapun. Bagaimana Meningkatkan SKILL/ Kemampuan Bahasa Inggris Anda tanpa menghambur - hamburkan rumus Grammar.


Materi yang kami sajikan disini hasil dari pengalaman mengajar dan mengelola lembaga bahasa Inggris sejak tahun 1987. Materi yang akan Anda ikuti Materi yang akan Anda ikuti DIJAMIN 100% belum pernah Anda peroleh, walaupun Anda sudah berpetualang ke 1.000 kursus Bahasa Inggris sekalipun.

Download Audio PENGANTAR ebook compusoft disini: download audio pengantar

Materi GRATIS (Lesson 1 sampai Lesson 5) :
  1. GRATIS Download contoh Materi LESSON 1 sampai LESSON 5.
  2. DIBAWAH INI anda bisa LANGSUNG mendownload Contoh materi LESSON 1.
  3. Untuk mendownload LESSON 2 sampai LESSON 5 GRATIS silahkan isi data terlebih dahulu.
  4. Download LESSON 1 sampai LESSON 5 (100% GRATIS) kecuali jika anda ingin mendapatkan SEMUA MATERI (TOTAL 32LESSON) yang sudah TERSEDIA dalam bentuk BUKU+CD. 

GRATIS DOWNLOAD 5 MATERI TANTANGAN
Tambahan info : Jika anda ingin memiliki materi LENGKAP 32 LESSON dalam BENTUK BUKU+CD silahkan isi data terlebih dahulu, Setelah melakukan pendaftaran anda bisa mendownload GRATIS LESSON 1 sampai LESSON 5 dan sekaligus anda akan mendapatkan informasi tentang tata cara jika ingin memesan paket Materi lengkap 32 LESSON dalam bentuk CD dan BUKU.

MASIH KURANG JUGA? gratis juga ebook "Rahasia Gagal dan Sukses Belajar Bahasa Inggris" setebal 171 halaman.

Syaratnya anda cuma perlu daftar terlebih dahulu (daftar gratis)

Keunggulan materi (silabus) E-Compusoft Indonesia
  1. Menggunakan Sistim Full Conversation tanpa banyak teori dari awal Langsung Praktek, tanpa melalui Banyak Grammar, tanpa banyak rumus-rumus sehingga dalam waktu singkat siswa sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat dalam Berbahasa Inggris
  2. Progress Guarantee atau Jaminan Kemajuan. Karena pada setiap tingkat yang Siswa lalui, bahkan pada setiap pelajarannya Siswa akan merasakan kemajuan yang nyata dalam Skill Berbahasa Inggris Siswa.
  3. Skill Oriented yang bertujuan pada pembentukan SKILL berbahasa. Kebanyakan materi Bahasa Inggris sifatnya Grammar Oriented (fokus pada Grammar) berlomba-lomba menghambur-hamburkan Rumus Grammar, sedangkan Conversation hanya sekedar “basa-basi”. Berbeda dengan materi (silabus) e-Compusoft Indonesia, Karena fokus materinya pada pembentukan 4 Skill berbahasa yaitu Listening, Speaking, Reading dan Writing.
  4. Integrated System atau dengan Sistim Terpadu. Yang dimaksudkan disini adalah dari sejak awal Materi yang diberikan sudah membentuk secara merata 4 Skill berbahasa tersebut pada siswa secara terpadu, tentu saja menurut Prioritasnya dahulu sesuai dengan Audio Lingual Method yang mendasari materi e-Compusoft Indonesia

Materi bahasa Inggris e-Compusoft Indonesia memang ditujukan terutama untuk mereka yang masih NOL dalam Berbahasa Inggris. Itulah sebabnya bahasa pengantar yang digunakan adalah Bahasa Indonesia, Akan tetapi menjelang akhir-akhir pelatihan, sedikit demi sedikit sudah mulai menerangkan dalam Bahasa Inggris kepada Siswa. Materi telah di kemas dalam sebuah CD Audio dilengkapi dengan Text Buku Panduan, Dimana siswa membuka teks buku panduannya kemudian mendengarkan Narrasi Audio MP3, serta mengikuti petunjuk seolah anda tengah berada dalam kelas biasa.

Contoh materi pelatihan yang diberikan adalah:

A. Introduction to Language
Dalam materi ini akan membeberkan pada Siswa apa sebenarnya bahasa, apa itu Bahasa Inggris dan Apa Keunikannya lengkap dengan Penjelasannya.

B. Pronunciation
Banyak orang yang lancar Berbahasa Inggris, tetapi Pengucapan (pronunciation) mereka salah. Dan hal ini bisa mengakibatkan kesalah pahaman dalam komunikasi.. Materi yang di berikan lebih di Fokuskan supaya Siswa memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang benar, yang sangat berbeda dengan lainnya, tentunya lebih unggul untuk mengalahkan pesaing Siswa. Itulah sebabnya dalam materi diberikan pelatihan Pronunciation kepada Siswa.

Siswa akan melatih pengucapan dalam berbagai macam bunyi bahasa, dari Bunyi Letup (plossive sound), Bunyi Getar (voiced sounds), Bunyi tidak Getar (voiceless sounds), Bunyi Tumpul, Tajam, dll. Sehingga tidak saja siswa lancar berbicara Bahasa Inggris tetapi juga memiliki pengucapan yang tepat, yang jarang dimiliki oleh siapapun. Materi yang diberikan DIJAMIN 1000% belum pernah diperoleh siswa dan DIJAMIN tidak ada ditempat kursus manapun, bahkan di 1.000 tempat kursus Bahasa Inggris sekalipun karena Materi Langsung disampaikan oleh Master of English e-Compusoft Indonensia.

C. Receptive Speaking
Receptive Speaking adalah kemampuan menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan menggunakan kalimat inti. Dan inilah yang paling utama sebelum Siswa membentuk Kemampuan Productive. Ibarat silat, siswa harus mahir menangkis dulu sebelum mahir melakukan serangan (productive skill).

D. Basic Structure
Structure sederhana, atau ada juga yang mengatakan Grammar. Materi diberikan secara Praktis, dan sangat minim sekali, mungkin hanya 10% dari seluruh materi yang Siswa terima.

E. Basic Listening
Setelah siswa cukup memiliki penguasaan dalam menggunakan kalimat inti. Materi berikutnya akan membentuk kemampuan Listening siswa. Siswa akan mendengarkan cerita yang dibawakan langsung oleh Native Speaker, lalu siswa akan diajak untuk mendiskusikannya. Apakah siswa mampu ? DIJAMIN 100% saat itu Siswa sudah mampu melakukannya, walaupun Siswa start/ mulai mengikuti materi ini dengan kemampuan NOL sekalipun.

Kami akan berikan penawaran dengan harga terbaik dalam waktu yang terbatas dapatkan dua Buah Buku dan 1 CD materi Panduan belajarnya, Penyampaian materi dalam bahasa Indonesia & praktek full conversation langsung dalam bahasa Inggris.

Cukup 1 kali bayar, Anda akan mendapatkan Paket Materi lengkap 32 Lesson atau setara belajar selama 16 Minggu (setara 4 bulan) serta Keanggotaan yang berlaku untuk selamanya/seumur hidup selama program ini ada sejak 2009, sesuai akte pendirian Yayasan e-Compusoft Indonesia Akte Notaris No. 198. Tanggal 22 Desember 2009, Kemudian pada tahun 2011 dibuatkan sub lembaga e-compusoft Indonesia LKP/LPKDiknas & Bud. No. 484/2180/2011/ Disnakertransos No. 563.12/799/2011 npwp 02.781.660.2-531.000

PENAWARAN TERBATAS
Bea Paket EDISI KHUSUS Hanya dengan Rp. 228.100 




Jika anda masih ragu, Silahkan anda bisa mencoba contoh Materinya terlebih dahulu yang bisa anda download GRATIS karena kami telah menyediakan materi yang bisa didownload secara GRATIS sebagai Materi Tantangan dan untuk selanjutnya Jika Anda ingin mendapatkan seluruh materi pembelajaran dengan lebih lengkap, detil dan ingin mendapatkan paket BUKU Panduan dan CD Materi silahkan anda bisa mendaftar dengan melakukan Pendaftaran

GRATIS download Lesson 1 sampai Lesson 5 Plus Gratis Download Ebook Rahasia Gagal dan Sukses belajar bahasa Inggris

So, tidak ada ruginya bagi Anda untuk mencoba bergabung di belajar bahasa inggris online ini kan :) Gratis download materi latihan LESSON 1 sampai LESSON 5 + E-BOOK, DIJAMIN dalam 7 HARI anda akan merasakan kemajuan yang PESAT dalam bahasa Inggris anda, Ingin mencoba? silahkan daftar GRATIS















Kursus Bahasa Inggris Online Bersertifikat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: donyapc
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar